AUDIT MUTU INTERNAL FKG UPDM (B) TAHUN 2022


AUDIT MUTU INTERNAL FKG UPDM (B) TAHUN 2022

Pada 3 - 4 Oktober 2022, Tim Audit Mutu Internal (AMI) Universitas Prof. Dr. Moestopo  (Beragama) yang diketuai Dr. Ryantori, S.sos,. M.Si. mengaudit Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta. Tim Audit beranggotakan Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu UPDM (B) dibantu para ketua Penjaminan Mutu Fakultas/PPs dan Kepala Satuan Pengawas Internal.

Objek audit kali ini mencakup bidang pendidikan akademik, pendidikan profesi, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) adalah satu dari sedikit Fakultas Kedokteran Gigi terbaik yang ada di Jakarta, bahkan di Indonesia, yang tidak hanya menjadi pilihan generasi muda di Indonesia, juga menjadi pilihan generasi muda di banyak negara di Asia, antara lain Korea Selatan dan Malaysia yang ingin menjadi seorang Dokter Gigi yang handal dalam profesinya. 

Apresiasi setinggi-tingginya kepada Dekan FKG Universitas Moestopo Prof. Dr. drg. Burhanuddin Daeng Pasiga, M.Kes dan jajarannya yang secara terbuka menerima langkah audit yang kami lakukan dalam menjaga dan memastikan bahwa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo ini, konsisten dan berkomitmen merawat, menjaga dan meningkatkan Kualitas pembelajaran baik secara Akademik maupun Profesi Kedokteran Gigi.




Share Artikel ini Facebook Google Twitter